"Feel Every Motion", HP Perkenalkan Fitur Audio Beats di Laptopnya

"Feel Every Motion", HP Perkenalkan Fitur Audio Beats di Laptopnya YANG UDA ISO WAJIB KASI CENDOLNYA
YANG MASI ABU ABU RATE AJA

"Feel Every Motion", HP Perkenalkan Fitur Audio Beats di Laptopnya
Diposkan oleh sinz Pukul 22:37
Bertajuk Feel Every Emotion, HP ingin menunjukkan penegasan kekuatannya dan kepemimpinannya di industry laptop. ?Paduan kekuatan performa, desain, teknologi, serta inovasi, yang terwujud dalam kinerja, kualitas audio terbaik di kelasnya, kesempurnaan sentuhan akhir pada material berkualitas, serta teknologi, pendingin paling mutakhir, hari ini kami hadirkan melalui rangkaian laptop HP ENYV 14 Beats Edition, HP Pavilion dv6, dan HP ProoBook 5330 Beats Audio, ujar Mr. Dany Lee, Country General Manager, Personal System Group, HP Indonesia.

Ya, Audio Beats itulah yang menjadi andalan baru laptop dari HP. Apa sih Audio Beats itu?. HP Menghadirkan teknologi yang dirancang khusus untuk menterjemahkan kualitas audionya. Teknologi ini dikembangkan HP bersamaan dengan kerjasamanya bersama dengan musisi kelas atas DR. Dre.
3 varian terbaru latop HP itu adalah HP Pavilion dv6, yang menghadirkan hiburan digital yang memuaskan dari laptop kamu. Diperkuat dengna kehadiran 2nd generation Intel Core 17-2670QM windows 7 Home Premium, memori 8 GB DDR3 , Hardisk 1 TB, dilengkapi denga nteknologi Bluray DVD/RW. Ati Radeon HP 6770M, dan sudah didukung dengan layar sebesar 15,6 inci, LED dengan teknologi HP BrightView.
Berikutnya HP ProoBook 5330M, yang mana notebook ini dirancang untuk professional dan pebisnis yang selalu peduli dengan perangkat dan desain menawan serta performa andal. HP ProoBook 5330m memiliki tipis yang kurang dari 1-inci. Layar HD sebesar 13, 3 inci, laptop ini dilengkapi dengan backlit keyboard yang saat dinyalakan menghasilkan warna. Jadi dalam situasi apa pun, para professional dan bisnis tetap bisa menggunakan ProoBook 5330m.

Berikutnya HP ENVY 14 Beats Edition yang berkesan elegan, tapi tidak arogan, karena semua orang bisa menggunakannya dengan situasi apa pun. HP ENVY 14 Beats Edition diperuntukkan bagi yang memang gemar dengan kegiatan multimedia. Tak Percaya?. HP Envy 14 Beats Edition ini menghadirkan, kenyamanan sensorial, dengan desain classy, menampilkan signature Beats Audio, dan balutan eksterior yang tampak anggun. Keyboar Island-style dengan backlit warna merah yang imresif menghadirkan sebuah desain yang memikat.
Visual Spektakuler dengna layar HD HP Envy BrightView Infinity LED dengan ukuran 14,5 inci, menghadirkan presisi warna yang tajam. HP Envy 14 Beats Edition juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Quad-Core dengan grafis yang mengandalkan ATI Mobility Radeon HD 5650. Dan laptop ini mampu bertahan sepanjang 133 jam jika menggunakan HP Slim Fit Extended Life.

Dari ketiga laptop tersebut HP menghadirkan Beats Audio yang memiliki kualitas tata suara berkualitas studio. Beats Audio inimampu menghasilkan kualitas yang luar biasa, dan hal ini sudah diuji oleh DJ Uwi saat peluncuran HP dengan kehandalan Beats Audio. Tak hanya DJ Uwi. Sangat jernih, sangat berkualitas, dan sangat cepat saat ingin memainkan musik yang kita suka.
HP tak hanya mempertontonkan kualitas terbaru laptopnya, tapi juga memanjakan konsumennya dengna menghadirkan HP Total Care. Dperuntukkan bagi semua konsumen pengguna HP baik dengan produk yang masih bergaransi atau tidak. Selain itu HP juga menyediakan akses telepon online untuk melayani konsumen-konsumenya.

"Siapapun yang bercita rasa tinggi dalam memilih perangkat komputasi yang mampu memuaskan kebutuhan dan gaya hidupnya, ENVY 14, Pavilion dv6, ProBook 5330m terbaru adalah solusinya. Tambah Dany Lee. Tertarik dengan produk terbaru HP?. Tunggu saja kehadiran mereka Indocomtech tanggal 2-6 November di JCC Senayan.

FOR PICT LIAT SUMBERNYA LANGSUNG http://teknosinz.blogspot.com/


View the original article here

0 Response to ""Feel Every Motion", HP Perkenalkan Fitur Audio Beats di Laptopnya"

Poskan Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu