Akhirnya Daftar Kumpul Blogger Juga

Setelah saya tidak tidur semalaman karena ingin membuat blog, saya akhirnya menyelesaikan pekerjaan membuat blog ini. Yah dengan tampilan yang lumayan biarpun masih banyak kekurangan, saya bisa bangga dengan blog buatan saya sendiri ini. Mungkin menurut anda semua blog ini masih sangat kacau tapi menurut saya inilah hasil saya, tapi memang saya tidak boleh berbangga karena mungkin saya bisa membuat lebih baik lagi, oleh karena itu mohon jika ada masukan komentari saja dan berikan kritik dan saran dengan blog ini.


Ok selesai saya membuat blog ini sayapun ingin mecoba menambah penghasilan dengan menambahkan iklan kumpul blogger seperti dibawah posting ini, mmmmmmm temen-temen yang mau membantu klik dong iklannya(hehe) ada dibawah tuh. Klik yah. Buat temen-temen yang pengen seperti saya masukin iklan kumpul blogger di blog temen-temen boleh juga, ini linknya klik disini. Segini aja yah tulisannya, masih dalam tahap belajar menulis didepan publik^_^.

5 Responses to "Akhirnya Daftar Kumpul Blogger Juga"

  1. bagus boz blognya q dukung slalu & sukses sip

    BalasHapus
  2. gmn ya??? agar penghasilan di kumpul blogger lebih maksimal

    soalnya penghasilanku
    sangat minim neh
    dari dulu segitu2 doank
    :)

    BalasHapus
  3. selamat dan sukses ya... :)

    BalasHapus
  4. sebelum bisnis lebih banyak perlu juga kayaknya baca e book ku teman-temanku..okey? Semua info di blogger sini apik-apik...aku numpang ngeceng dan jualan lho..thanks..

    BalasHapus
  5. cara ngliat penghasilan qta di kumpul blogger gmn ya???
    mksh sblmnya
    comment balik di http://cabal7.web.id

    BalasHapus

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu