Arti Blog Dan Sejarah Part 1

Hai fren-fren pembaca dan para blogger, saya mau nulis tentang apa sih blog itu?
Mungkin diantara temen-temen blogger dan para pembaca sudah mengetahui apa sih blog itu, atau ada juga yang mungkin belum tahu apa sih blog itu kan ada juga tuh orang yang suka ngeblog tapi ga tau arti blog itu apa dan sejarah blog itu bagaimana, ya mudah-mudahan sih temen-temen udah pada tau arti dan sejarah blog. OK sekarang saya bakal ngebahas tentang blog dan juga sejarahnya.
Waktu kita menjelajah di dunia maya, kita pasti bakal dhadapkan kepada suatu website.



Segala informasi ada pada satu halaman website. Kadang-kadang kita ingin tau apa sih yang lagi ngetren pada saat ini?Apa yang lagi populer di Internet?Dan tenang saja ada banyak website yang bakal ngebantu temen-temen buat ngejawab semua pertanyaan temen-temen semua, salah satunya adalah blog yang sekarang ini lagi ngetren, kenapa dibilang ngetren?Karena seiap hari lahir blogger-blogger baru dan memberikan informasi juga menambah penghasilan lewat blognya.
Blog ini adalah kependekan dari weblog, istilah yang pertama kali diucapkan oleh Jorn Barge pada Bulan Desember 1997 (kalo tanggalnya sih ga tau). Jorn Barger menggunakan istilah weblog untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu update secara rutin dan berisi Link-Link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentarmereka sendiri.

Blog kemudian berkembang mencari sesuatu gaya yang cocok dengan si “penunggunya” atau sering disebut blooger. Blog yang awalnya adalah sebuah catatan seseorang di internet yaitu sebuah link yang dianggap menarik, kemudian menjadi lebih menarik daripada membuat sebuah daftar link

Temen-temen segitu dulu yah tulisannya, dikarenakan saya mau kuliah jadi nulisnya disambung besok lagi sekalian kejar target 1 hari 1 posting yang kata orang-orang bakal nambah pagerank dan juga nambah alexa, hehehe. O iyah mudah-mudahan temen-temen ga ngantuk yah karena ini adalah tentang sejarah.

0 Response to "Arti Blog Dan Sejarah Part 1"

Poskan Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu