Nambah Penghasilan Pake Blog Part 3

Hoho hoho ini dia si jali-jali(hehe). Hai sob sob, mungkin menurut kalian saya ini sedang semangat-semangatnya nyari duit, ga salah ko kalian nganggep saya kaya gitu, soalnya emang tiap hari, berturut-turut saya terus-terusan ikutan program-program pencari uang pake blog atau istilah kerennya monetize your blog, misalnya PPC(3 hari yang lalu kalo ga salah, hehe maklum pelupa), PTR(2 hari yang lalu), dan hari ini saya ikutan PPC lagi tapi PPC dari adsense camp. Yap ini semua semata-mata buat tambah pengalaman dan juga nambah UANG JAJAN. Ternyata nyari uang itu susah, harus mau kerja keras, uang itu ga muncul gitu aja, uang itu suatu yang ringan tapi berharga (alah-alah ko jadi so puitis gini).
Back to adsense camp. adsense camp merupakan sebuah program PPC(pay per click) kaya adsense dari google, mungkin temen-temen dah tau lah adsense itu apa, jadi ga usah di kasih tau lebih jelasnya.
O iyah temen-temen mau curhat nih, boleh yah, jadi gini 2 hari yang lalu kan tantan (nama pangilan tan satrisna nugraha (me)) ikutan PTR adreviewcamp, beberapa jam setelah daftar langsung dapet order, udah itu langsung dikerjain n posting deh ini nih postingnya rabbanionline blog. Mmmmmm apa kira-kira bakal di approve ma advertisernya yah? Mudah-mudahan diterima, kan lumayan dapet 20rb untuk awal pekerjaan saya me review blog di PTR. Ok deh segini aja yah postingnya. Maaf kalo tulisannya masih rada ngaco atau kurang dipahami temen-temen yang baca.
Dibawah ini Banner Adsense Camp yang mau bergabung dan menjadi publisher silahkan.
Adsense Indonesia

2 Responses to "Nambah Penghasilan Pake Blog Part 3"

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu