Nambah Penghasilan Pake Blog Part 2

Udah ketauan kan posting kali ini tentang apa diliat dari judul diatas. Yap saya ingin menambah pengalaman dan juga penghasilan lewat blog, hmmm kali ini saya ikutan di program ptr, ptr lokal tentunya, karena pembayaran lebih mudah menggunakan rupiah dan langsung di transfer ke rekening bank lokal. Saya juga udah cape sih kalo pake bank e-currency soalnya sekarang-sekarang e-currency seperti Liberty Reserve kan udah sering ada perbaikan, jadi curiga kalo mereka bakal tutup kaya e-gold(loh ko curhat yah?).
Udah-udah kita kan lagi bahas nambah penghasilan pake blog part 2, pasti temen-temen nanya ko langsung part 2(hehe), ya kan yang judul "akhirnya daftar kumpul blogger juga" itu teh termasuk nambah penghasilan bagian 1. Balik lagi ke ptr lokal, saya kemaren daftar ptr lokal yang dibawah ini :
Paid Review Indonesia

Baru beberapa jam udah dapet order, maklum saya hargain 20rb, tapi waktu liat order yang saya terima ternyata disuruh review sebuah blog yang isinya panjaaaaaaaaaan banget, mau liat? nih alamat blognya http://rabbanionline.blogspot.com/ . Setelah saya liat-liat blog ini bingung juga mau mulai darimana, maklum pemula dalam bidang blog sama ptr. Ok segini aja dulu postingnya.
Mmmmmm. buat temen-temen yang mau ngasih saran tentang masalah diatas, tinggalin komennya yah. Makasih sebelomnya.

2 Responses to "Nambah Penghasilan Pake Blog Part 2"

  1. wahhhh
    langsung dapat job ya?
    seneng neh

    BalasHapus
  2. Selamat gan dapat job, kalau bisa dibuat artikel mengenai gambaran PTR lokal soalnya infonya sedikit banget.

    BalasHapus

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu