Naikan Trafik Secara Drastis Part 2

Trafik adalah sesuatu yang juga penting untuk peningkatan rating suatu blog ataupun website, disini saya ingin menyampaikan bahwa www.globalautohits.com dan juga www.trafficspammer.com bisa memberikan blog atau website kita trafik yang sangat akan membantu karena dengan mendaftar di program mereka kita bisa mendapatkan pengunjung yang sangat-sangat banyak sekali dan juga otomatis akan meningkatkan alexa kita karena banyak unique visitor ke blog kita, contohnya saya lihat di flagcounter saya banyak macam-macam bendera kan? dan lihat jumlah pengunjung blog ini lumayan kan? Padahal umur blog ini masih terhidung “balita” karena masih sangat-sangat muda dan baru dilahirkan. Mungkin baru sekitar 2 minggu kurang sedikit kalo tidak salah, coba jika kita harus blogwalking, berapa kali kita melakukan blogwalking untuk mendapatkan unique visitor sebanyak itu?

Ok saya bukan tidak menyarankan untuk tidak melakukan adat blogwalking tapi jika anda ingin mendapatkan unique visitor dengan ip yang berbeda-beda dengan cepat anda bisa mencoba program autosurf yang sudah saya jalankan ini.
Dan dengan program ini juga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin berbisnis online seperti paid to review yang syaratnya minimal visitor sudah 1000, atau bisnis yang lainnya juga.
Mau Ikutan datengin visitor secara ngaberebet(hehe)?
Klik
disini untuk ikutan globalautohits.com dan disini untuk daftar trafficspammer.com.
Ok Segitu aja postingnya, mohon kritik dan saran ataupun jika ada tambahan, mohon tambahkan komentar.

6 Responses to "Naikan Trafik Secara Drastis Part 2"

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu