waiting lounge: samsung galaxy note 5,3, amoled+... peganti notepad

Sent to you by tantenton via Google Reader:



Seperti yang sudah dijanjikan oleh Samsung sebelumnya bahwa mereka akan memperkenalkan produk terbarunya pada ajang IFA 2011 di Berlin dan hari ini Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan Samsung Galaxy Note.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note antara lain ukuran layar 5,3 inci beresolusi tinggi 1280x800 pixel dengan layar Super AMOLED yang tentunya kualitas warna dan kontras yang baik. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan stylus yang berguna untuk menulis atau menggambar, berprosesor dual core 1,4 GHz, kamera belakang 8MP dan depan 2MP, kapasitas baterai yang besar 2500 mAh dan OS Android 2.3 plus Touch Wiz UI.

Dengan layar 5,3 inch ponsel ini semakin menipiskan batas antara tablet dan smartphone,ingin lihat video komersialnya?




Quote:

Originally Posted by bestofthe (Post 508331203)

Jakarta - Dengan sejumlah spesifikasi kelas tinggi yang diusungnya, Samsung Galaxy Note mungkin cukup diidamkan oleh pecandu teknologi. Namun banderol harganya berpotensi membelalakkan mata.

Samsung memang belum resmi menyebut harga Galaxy Note. Namun sebuah website bernama Cloe sudah membuka pre order Galaxy Note dengan harga 600 Poundsterling atau sekitar Rp 8 juta.

Jika benar harganya setinggi itu, Galaxy Note bakal masuk dalam jajaran smartphone termahal. Harga ini bahkan lebih menjulang dibanding komputer tablet Galaxy Tab 10.1 ataupun Galaxy S II.

Galaxy Note di atas kertas memang terlihat impresif. Dengan layar 5,3 inch, ia lebih mirip perpaduan antara smartphone dan tablet. Layar Galaxy Note dibekali teknologi Super Amoled HD resolusi 1280x800. Terdapat S Pen, semacam stylus untuk mengoperasikan beberapa fungsi smartphone ini.

Fitur lainnya meliputi prosesor 1,4 GHz dual core, RAM 1GB, konektivitas LTE dan HSPA+, kamera belakang 8 megapixel dengan LED Flash, kamera depan 2 megapixel serta kemampuan rekam video HD 1080p.

Belum diumumkan kapan Galaxy Note tersedia di pasar, namun diprediksi pada kuartal pertama 2012. Demikian seperti dilansir ITProPortal dan dikutip detikINET, Kamis (6/9/2011).


Things you can do from here:

0 Response to "waiting lounge: samsung galaxy note 5,3, amoled+... peganti notepad"

Poskan Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu