Mereka Penyewa Ferrari di Jakarta

VIVAnews - Penyewaan mobil supermewah mulai menggeliat di Jakarta. Meski pasarnya belum besar, sejumlah perusahaan sudah berani bermain di sektor ini. Lalu siapa saja konsumennya?
Ema Ratnapuri, Marketing Officer Artomoro Limousine mengatakan, para pengguna jasa sewa mobil supermewah ini beragam. Salah satunya artis. "Beberapa waktu lalu Uya Kuya menyewa Hummer 2 Limousine," kata dia saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 8 September 2011.

Yang sering menyewa juga rumah produksi. Biasanya mobil-mobil supermahal ini hanya dipajang untuk syuting, baik iklan maupun film. Selain itu, kaum ekspatriat juga banyak yang menyewa. "Biasanya mereka menyewa Bentley dan Rolls-Royce," katanya.

Perusahaan-perusahaan juga banyak yang menyewa mobil supermewah. Biasanya, untuk tamu-tamu mereka yang datang ke Indonesia. Tapi, tak jarang juga penyewa adalah orang-orang kaya yang sekadar iseng ingin menjajal kecepatan Ferrari, ketangguhan Hummer, dan kemewahan Rolls Royce.

Ema mengatakan, meski belum begitu ramai, penyewa mobil-mobil supermewah ini selalu saja ada. Karena itu mobil-mobilnya jarang tepekur di garasi terlalu lama.
Saat ini Artomoro Limousine menyediakan belasan mobil mewah, antara lain Rolls-Royce Phantom, Ferrari Spider, Bentley Flying Spoor, Hummer 2, dan beberapa sedan Mercedes-Benz.
Mau sewa? Gampang. Tinggal siapkan uang antara Rp20 juta - 40 juta per 12 jam. (umi)
• VIVAnews

0 Response to "Mereka Penyewa Ferrari di Jakarta"

Poskan Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu