ManCity Siap Turunkan Harga Tevez

https://twitter.com/vivanews Minggu, 30 Oktober 2011, 17:25 WIBToto Pribadi

VIVAnews - Manchester City tampak serius ingin melego Carlos Tevez pada Januari mendatang. Terakhir, The Citizens mengaku siap melepas striker Argentina ini dengan harga 25 juta pounds plus klausa tambahan.

Manajer Roberto Mancini memang keukeuh tak akan memainkan Tevez pasca insiden di Munich lalu. Waktu itu, Tevez menolak melakukan pemanasan saat The Citizens bersua Bayern Munich di ajang Champions League. Hukuman pun harus diterima Tevez.

Sebelumnya Tevez adalah bintang Manchester City. Namun kini nilai guna Tevez tak lagi vital di Etihad Stadium. Hasil gemilang ManCity di Premier League tanpa keberadaan Tevez membuat Mancini pun tak lagi takut kehilangan sang pemain.

Adalah The Sunday Telegraph yang mengabarkan The Citizens siap memberikan keringanan bagi para peminat Tevez. Klub pemuncak klasemen Premier League ini mengaku siap melepas Tevez dengan harga 25 juta pounds plus klausa tambahan.

Namun ManCity sendiri tidak secara spesifik menyebutkan klausa tambahan itu. Besar kemungkinan The Citizens akan memberikan keringanan berupa cicilan untuk peminat striker asal Argentina ini.

Awalnya, ManCity memang ngotot hanya ingin melepas Tevez dengan harga 40 juta pounds dibayar tunai. Namun dengan harga itu, Tevez tampaknya sulit hijrah dari Etihad Stadium dan terancam berstatus free transfer pada Januari nanti.

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

View the original article here

0 Response to "ManCity Siap Turunkan Harga Tevez"

Poskan Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu