Android Terbaru : Lenovo A2010 Smartphone 4G LTE dengan Harga Cuma Sejutaan

Perkembangan teknologi dan kemajuan dunia informasi membuat agan bisa dengan mudah dapetin info terbaru lewat Internet ataupun berbagi info yang lagi hot untuk teman-teman agan melalui smartphone. Akan tetapi kebutuhan akses Internet yang cepat juga mutlak dibutuhkan guna memudahkan dan bikin lancar saat agan eksis internetan. Maka melalui kesempatan kali ini TS hadir bakal menyajikan informasi tentang review smartphone besutan dari Lenovo yaitu Lenovo A2010, smartphone 4G LTE yang bisa agan dapetin tanpa harus menguras isi dompet. Penasaran ya, Gan? Yuk gan langsung aja intip lengkapnya di bawah, Gan!

Desain & Layar Lenovo A2010



Satu lagi smartphone besutan Lenovo yaitu Lenovo A2010 yang hadir dengan mengusung desain yang cukup simpel. Dengan memiliki dimensi 131,5 x 66,5 x 9,9 mm sehingga nyaman dan mudah digenggam meskipun hanya mengoperasikan dengan satu tangan. Bentang layar berukuran 4,5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854×480 piksel sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar hingga mencapai 218 ppi (piksel per inchi) sehingga akan membuat nyaman agan saat beraktifitas dengan smartphone untuk eksis di sosial media, bermain games, streaming video favorit, ataupun melihat foto foto di dalam gallery. Dan untuk urusan daya tampung, Lenovo A2010 memang memili ROM hanya 8 GB, tetapi jangan khawatir karena agan masih bisa melakukan ekspansi dengan menggunakan Micro SD hingga 32 GB.

Ngintip Dapur Pacu Lenovo A2010


Kalau urusan dapur pacu, Lenovo A2010 ini dibekali dengan prosesor 1.0Ghz 64-bit quad core & Mediatek chipset MT6735 yang diduetkan dengan RAM sebesar 1 GB bekerjasama menyuguhkan performa yang cepat dan responsif. Meskipun smartphone ini dibekali dengan baterai hanya sebesar 2000 mAh, tetapi Lenovo A2010 hadir dengan mengusung OS lollipop 5.1 sehingga mampu membuat daya tahan baterai lebih irit.

Dual SIM Siap Mengarungi Cepatnya Jaringan 4G LTE


Sekarang ini sudah eranya 4G, banyak dari agan yang berbondong-bondong beralih ke jaringan super cepat tersebut. Ternyata ini tak luput dari pengamatan Lenovo yang memang paling ngertiin banget gan, pasalnya Lenovo A2010 ini mengusung Dual SIM yang memang mendukung agan untuk bisa menikmati cepatnya internetan dengan jaringan 4G LTE sehingga agan bisa nikmati interntean ataupun streaming video favorit dengan lancar jaya. Keren kan gan, Dual SIM jadi agan bisa melakukan setting khusus untuk internetan dan telpon bakalan pakai slot SIM 1 atau SIM 2.

Foto atau Selfie Tinggal Jepret, Gan!


Bagi agan yang demen banget foto-foto bareng temen ataupun keluarga terus di upload untuk update time line sosmed, agan tak perlu khawatir karena Lenovo A2010 ini dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP sehingga agan membebaskan agan bisa jepret momen spesial. 

Selain itu, Lenovo A2010 ini juga tak kalah kerennya punya bekal kamera sekunder yang memiliki resolusi sebesar 2 MP sehingga agan tetap bisa ngelakuin selfie ataupun video call tanpa harus worry :Cool.

Gimana, Gan? Harga Sejutaan Tapi punya fitur dan spesifikasi keren. Itulah dia review sederet fitur dan spesifikasi yang diusung oleh Lenovo A2010 smartphone besutan Lenovo. Kalau melihat kembali pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki, maka Lenovo A2010 ini adalah smartphone entry level yang punya sederet keunggulan namun harganya nggak berat di kantong.

Sumber : http://kask.us/iaIvo

0 Response to "Android Terbaru : Lenovo A2010 Smartphone 4G LTE dengan Harga Cuma Sejutaan"

Posting Komentar

kasih komentar yah supaya tulisannya lebih bermutu